Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Jumat, 16 September 2011

» » Balada Anak SMA Masuk Sekolah

Balada Anak SMA Masuk Sekolah

Share this history on :

Gini-nih  kalau masuk sekolah dapet hari yang gak di inginin
hari kamis, ckckckck kebetulan tuh hari lagi banyak tugasss plus ada remed juga aaaa... mau tau ceritanya ? Readmore dolo insyaallah lucu :v ...








Masuk sekolah hari kamis behh sial sekali nih jadwal mata pelajaran abang :v


hadehh gila banyak bener kan gimana gak pusing tuh yang di atas belom ada yang gw kerjain satupun
maklum anak SMA wkwkw terlena kalau libur terlalu lama heheh
ditambah pas takbiran handphone gw ilang jatoh pas di parkiran katanya sehh di pungut ama tukang parkir tapi pas gw tanya dia gak ngaku , yang bikin gw sulit buat kontak temen temen gw buat nanya PR T_T
nih ceritanya gw gambarin aja biar gampang, nih gambar gw bikin sendiri walau isinya boleh nyomot dari gambar orang laen wkwkwk

kurang gede?klik aja ntar juga jadi gede :3

Dengan susah payah abang ngerjain sampe larut malam walau nyerempet FACEBOOK heheh tapi besoknya cuma halal bihallah doank fufufuuuufu 
gimana sumpah di troll abis ama tuh hari udah capek capek ngerjain tuh tugas ehhhh tau nya besok cuma halalbihallal gak belajar coy wkwkwk hah ya sudah ini buat pelajaran aja yahh jangan di ulangi

PESAN MORAL
Kalau ngerjain tugas di usahakan sesegera mungkin jangan di tunda tunda hal itu akan membuat kita lebih disiplin waktu dan tentu saja nantinya kita tidak akan di buat keliengan karena keteteran ngerjain tugas :3
ok segitu dulu semoga bermanfaat
di tunggu commentnya :)

Assalamu'alaikum Wr. Wb.



9 komentar:

hahahaa, bagus bang. cocok banget ama ane... :D

kayaknya pengalaman pribadi, atau emang bang tegar masih sekolah ne

@bangjal itu emang pengalaman pribadi saya bang T_T

pantes l mah gar kaya w dong ngerjainnya padangan di sekolah jadi ga kerasa capek benerga agan2

hahahaha bagus bang... belajar trus biar pintarr

Ya, mksih kunjungannya. Met ngeblog aja..

haahhaha SMA banget ya gan .. jadi inget SMA dulu


gan di follback ya gan

@"Dodo" hahah iya sob , meluncur untuk follow back :D

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email