Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Jumat, 16 September 2011

» , » Bang Tegar Ganti Domain ( bangtegar dot com )

Bang Tegar Ganti Domain ( bangtegar dot com )

Share this history on :

Akhirnya abang ganti domain heheheh
ini pertamakalinya abang beli domain jadi seneng nya minta ampun
biar enak Readmore dulu bang ..



Akhirnya blog saya ganti domain juga heheh setelah perjuangan tapi ternyata ganti domain itu cukup mudah
heheh, saya sih hanya beli domain saja di idwebhost tanpa hosting itu menurutnya cukup bagi saya
Dengan domain baru ini semangat blogging saya bertambah heheh iyalah percuma udah bayar kalau gak dimanfaatkan sebaik-baiknya ,
Saya berganti domain dari bang-tegar.blogspot.com ke bangtegar.com

PENTING!!!


Mohon teman teman yang sudah tuker link dengan saya di update link nya dengan alamat blog abang yang baru yaitu http://www.bangtegar.com/ 

Saya Mohon support teman teman sekalian , tanpa kalian saya bukan apa apa :)


Oke Segitu Dulu Postingan dari Abang Mohon doanya semoga blogging saya lancar hehehe
 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

10 komentar:

Wah, selamat dan sukses atas domain barunya, bang Tegar!. Aku juga kepengen punya domain sendiri, tapi gak tahu sama sekali prosesnya. Biarlh pakai yang gratisan dulu. Terus semangat ngeblog ya...

@ismanpunggul wah terima kasih mas sama2 heheh prosesnya mudah kok apalagi menggunakan url forwading serahkan semua pada CS hohoho ;)

iklanin dong gar di jempolers jadiin bisnin

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

gan pas ganti domain susah gak??? buat kotak koment dan segala macamnya susah gak gan?? mantab ne agan,..

ditunggu makan siang bersama ane gan :)

@Majalah Bisnis Bergaya Gak susah kok sob klo seperti saya ini memakai URL forwarding tanpa hosting tinggal di setting di CNAME nya kalau gak ane kan di Idwebhost langsung saja minta di settingkan sama CS nya di sana tapi kalau masih belum ngerti tanyakan langsung saja CS , CS nya super baek gan :ok

Wahhh llu beli domain di IDWEBHOST ? kalu gttu sma kaya gw dong , bikin ngeblog nambah akrab aja nehh ,

seLamat bang..
semoga maju terus dot comnya..

salam sukses..

kunjungan pagi kang :D comment back n visit me back .

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email