Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Jumat, 16 September 2011

» » Berjuang Untuk Domain Impian

Berjuang Untuk Domain Impian

Share this history on :

Cerita abang yang satu ini mengisahkan seorang blogger ulung yang ingin segera membuang alamat blogspotnya hehehe
Simak curhatan akbar saya yeee hahaha
ayo Readmore dulu agan :D




Hmm Blogger mana yang gak kepengen ngegandeng Top Level domain ?
Top level domain adalah impian para blogger yang domainnya masih mejeng blogspotnya ya seperti saya ini :) .
Butuh perjuangan bagi saya untuk mendapatkan sebuah TLD karena umur masih tanggung 16 tahun hahaha KTP belom punya , tabungan belom punya ,tapi hal itu tidak akan menghalangi saya berjuang untuk mendapatkan domain Impian abang ,

TASK 1 Minta bantu sama orang tua transfer uang
 kemaren ngomong ama orang tua minta bantuin buat nanti transfer rekening hehe

Gw     :  Ma bisa tolong bantu transferin uang gak ?
( manggilnya make mama lohh haha maklum betawi kota hahaha )
Mama : Buat apaan bang ?
Gw     : Abang buat beli domain ma
Mama : Domain apan bang ? ( = .= )"
Gw     : itu loh mah yang .com .com ituuu bantu ya mahh make duit abang sendiri kok ( memelas -_- )
Mama : ohh yaudah tapi nanti aja ya mama lagi sibuk sekarang
Gw     : Aseeekkk Oke deh


"HURRAYYYY SUCCESS"


TASK 2 Perencanaan Anggaran 
Akhirnya langkah perjuangan pertama sukses next tinggal perencanaan anggaran hehehe
mulai sekarang ane akan menyisihkan uang jajan saya untuk beli ni domain , ane rela relain porsi jajan ane berkurang hehehe :)
Niat saye sih pengen beli domain saja ( make URL Forwarding ) jadi hosting tetap di blogger
saya pengen beli  domain di idwebhost.com  antara .com dan .us 
mengapa saya memilih idwebhost? itu karena saya sudah denger cerita temen saya yang blognya sudah ganti domain katanya pelayanan terhadap Pelanggannya baik yah jadi di sini saja ngikut temen
harga domain target abang
bangtegar.com    = Rp 89.000,-/thn
bangtegar.us       = Rp 49.000,-/thn

Lagi galau nih mau mesen domain yang mana haduuuuhh -_-" kalau ada yang mau bantu saya menentukan mana domain yang lebih baik menurut pengalaman agan , komen yahhh :)
Semoga Jalan menuju impian abang mendapatkan domain impian tercapaikan dengan lancar *amiinnn

Ok segitu dulu posting dari abang :)
ditunggu komennya yahh

Assalamu'allaikum Wr. Wb.

5 komentar:

haha mantap bang tegar, tapi ane sarankan lebih bagus dan lebih mewah yang bangtegar.com ane juga mau beli domain nih bang, cuma belum sempat

@ali bloggers iya sih mas heheh lebih bagus .com berarti ane harus lebih giat menyisipkan recehan hehehe

iya, lebih bagus yg .com
Bang Tegar harus rajin ngumpulin duit ya . . :D haha

iya bang tegar .com aja keren

gue juga mao beli yang dotcom, tapi masih bingung buat nama blognya,,, sekarang masih pake hitsmaker.co.nr

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email