Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Selasa, 20 September 2011

» , , » Rantop Terbukti Sukses Menjadi Pembangkit Traffic Blog Bang Tegar

Rantop Terbukti Sukses Menjadi Pembangkit Traffic Blog Bang Tegar

Share this history on :

Kali ini bang tegar mau berbagi review terhadap Blognya bang tegar
dan juga tips untuk meningkatkan traffic web anda
Penasaran ?
Biar lebih enak readmore dulu ye ..



Hallo sob ketemu lagi heheh
Kali ini abang gak ngeshare tugas hehehe kali ini saya akan berbagi review tentang traffic site saya ternyata sob dari sekian banyak layanan Blog Directory yang paling ampuh menaikan Blog saya bangtegar.com adalah Rantop hal ini dapat terlihat dari statistic Referring URLs dan Referring Site blog saya

ini dia buktinya heheh ( maklum statisticnya masih jongkok blog baru heheh )















dari gambar pertama yaitu Referring URLs Rantop terdapat pada posisi pertama keduanya disusul oleh Post Ureport Viva News berada pada posisi kedua itu berarti site post submit seperti lintasberita.com ,Ureport vivanews itu juga cukup ampuh untuk meningkatkan traffic blog anda

Pada Screen Shot kedua Referring Sites Google tetap menjadi primadona tetapi Rantop tidak kalah hebat yang tedapat di posisi ke dua disusul oleh Ureport Vivanews

Gimana ? ayo cepetan submit blog anda tapi jangan lupa untuk meletakan banner rantop di blog anda karena hal itu di perlukan untuk verifikasi meta tag
Yang ingin submit silahkan ke http://www.rantop.com

Oke Segitu Dulu Postingan dari Abang Semoga berguna Ditunggu komentarnya :) Assalamu'alaikum Wr. Wb.

14 komentar:

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

waw ! keren gan..
referals bagus nih :D

Tambora Design

@Tambora Deisgn iya mas ayo silahkan di coba gratis ini heheh :))

Selamat sob atas kesuksessanya menyeret pengunjung ke blognya abang hehehe....

ditunggu komen backnya

@Musa Khairul Umam terimakasih mas musa :D, coment back akan segera meluncur :B)

kalau saya sih ngandalain vivanews, lintas berita, sama blogwalking aja bang. malah rantop saya baru denger dari tulisan mu ini. ku coba dulu ahh

@Rausan iya sob pertamanya jg ane gak nyangka soalnya bermulai dari isenk2 doank nyari blog directory eh tau nya pas saya cek di statistik blog rantop nyumbangin traffic banyak heheh :))

BAkal di coba nih, makasih atas artikelnya bang. Sukses selalu

@fukumitsu iya silahkan di coba mas fuku :D

inponya sanga bermanfaat ea. nih masih gendut rank alexaku, blum rank PR msh telur ckckck..msh baru sih blogku..hehe..semangat aja dah..

@venomia sip semangat terus ngeblog :D saya jg masih baru kok :)

wah lumayan nih buat naikin traffic

wew,,, nice info gar,,, ntar abang coba...

asik domainnya udah .com :p

Thank's.. Thank's Banget nih Buat bang Tegar atas infonya... Bermanfaat banget buat Blog saya yang masih Newbie..

salam kenal bang..

Sekalian nitip :

Downlaod Games software Gratis:

Http://www.niko98-jr.blogspot.com/

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email