Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Sabtu, 01 Oktober 2011

» » Abang Butuh Air

Abang Butuh Air

Share this history on :

Bulan baru waktunya posting baru heheh , di bulan yang baru ini abang mau posting tentang masalah air akhir akhir ini , biar lebih enak readmore dulu sob :)




Di bulan yang baru ini abang disambut dengan masalah yang sudah tidak asing lagi sumber air di rumah abang sudah menipis :( gimana nggak kalo mau ngambil wudhu mau mandi keluarnya seiprit. Gak tau deh apa yang salah mungkin masalah pompa air nya atau pun masalah emang sekarang musim kemarau. Air keran cuma lancar keluar pas tengah malem sama , Subuh , sore-sore sekitar jam 5.

Tapi saya liat dari tetangga teman teman air di rumah mereka biasa biasa aja , air kerannya keluar dengan sebagaimana mestinya.
Orang tua jadi susah buat nyuci baju, piring sama yang laen laen kalau air keran udah bener bener gak keluar terpaksa dah numpang ama tetangga haduhh -_-.


Emang bener bener dah bumi semakin panas kekeringan dimana mana ini salah satu dampak dari pemanasan global sob, ini gak bisa di diemin gini aja kita semua harus turut serta dalam menanggulangi pemanasan global ini sob , kalau sekarang aja bumi kita kayak begini gimana nanti bumi anak cucu kita sob waduh kasian mereka

so jadi
KITA HARUS, KUDU, MESTI, WAJIB SELAMATKAN BUMI DARI PEMANASAN GLOBAL

Oke Segitu Dulu Postingan dari Abang Semoga berguna
 Ditunggu komentarnya :)

 Assalamu'alaikum Wr. Wb.

10 komentar:

wahhhh,, jangan2 abang lum mandi ne ari hehehe.. musim kemaro klo dirasa2 nambah panjaaaaaaaaang tiap taun, bnr gak tuh bang??

@topjer iya nih gak berni keluar tengari bolong panas banget

good post bang.. teruskan :)

wah informasi yg sangat menarik, intinya kita kudu jaga bumi jng sampe global warming ya gan...OK support & keep write :D

jng lupa baca yg ini http://showgan.blogspot.com/2011/08/tropical-paradise-of-bali.html

airnya dimasak dulu Bang, trs bkin kopi. :D

memang sekarang jamannya susah aer gn, apalagi aer bersih..

salam berkunjung gan,boleh tukaran link kan,sebagai hormat saya link anda telah terpasang di blog saya.trims

Waaah lama gak posting lagi om blognya ^_^

saya butuh uang om hehehe

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi wwwasianbet77com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : asianbet77@yahoo.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
http://asianbet77.com/

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email