Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Jumat, 16 September 2011

» , , , » Kesalahan dalam Blogwalking

Kesalahan dalam Blogwalking

Share this history on :

Anda sering blogwalking ? gimana sih style blogwalking anda? blog anda jarang yang comment ? mungkin salah satu faktornya seperti di gambar
Supaya enak Readmore dulu deh :D









Jaman sekarang sudah menjadi hal wajib blogwalking buat para blogger , hal itu dilakukan untuk menaikan traffic blogger dan mendatangkan pengunjung.

Gw dah sering blogwalking tapi kok yang komen di blog gw jarang ?

ini nih masalah nya kebanyakan para blogger hanya singgah sebentar saat blogwalking hanya meninggal kan sepatah dua kata manis untuk yang punya blogger 
karena hal tersebut sang pemilik blog juga membalas hanya dengan singgah sebentar di blog anda dan meninggal kan sepatah empat patah kata kata manis :D di blog anda, oleh karena itu para pengunjung yag datang ke blog anda jarang yang membaca artikel anda dan langsung cabuttt ke blog yang lain ,jadinya yang menjadi pusat perhatian Blogwalkers hanya Guest Book untuk mencari target blogwalking berikutnya

begitulah fenomena yang terjadi pada saat blogwalking tapi faktor tersebut bukan 100% penyebab blog anda sepi ( Guest Book sih rame) dan gak ada yang komen di posting anda, 
Saran saya cobalah lakukan hal hal berikut ini :

- Kalau Blogwalking cobalah membaca post sobat blogger dan memberi kan Komentar  dengan begitu   insyaallah dia akan membalas komentar kita dengan komentar ke postingan kita denga begitu postingan kita akan menjadi lebih menarik ( biasanya postingan yang banyak komentarnya itu dia yang menarik )
-Postingan anda harus bermutu NoSARA , Jangan Menjelek-jelekan Pihak lain
-Postingan anda harus bermanfaat bagi orang banyak :3
-Usahakan jangan repost , buatlah karya anda sendiri  dengan begitu insyaallah bloganda akan lebih menarik

Oke segitu dulu postingan dari saya kali ini semoga bermanfaat " Hidup Blog Indonesia "

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

17 komentar:

Tips yang sangat logis dan familiar. Mendidik dan canggih. Salam sahabat.
Btw Saya follow #20, please follow balik iya Gan..thanks

@cahndeso thanks gan udh mampir , pasti akan segera saya follow back :3

hahaha sip sob, beda dgn saya yg blogwalking selalu meninggalkan pesan di kotak komentar :D makasih tipsnya

iya bener juga tuh..terkadang orang yang blogwalking hanya ngejar cbox ato buku tamunya aja...hihihihhi abis tu cabut deh....
nah klo boleh mega nambahin...
bikin aja blog kita dofollow...lumayan lah bikin komentar di blog kita rame...
tapi masih ttp ada kekurangan nya..
intinya sih tergantung kita aja...
Hasil yang kita dapat tergantung dari usaha kita..
klo kita males baca ato komen artikel orang..ya hasilnya ya gitu..orang akan malas juga baca blog kita...yang ujung2nya cuman singgah di cbox doang...hihihihih
smoga bermanfaat deh....

oh ya blog nya baru yah...
salut bgt deh,..warna2 headernya ngejreng,,,

oh ya mega lupa...ngucapin salam


Salam dari babloglo.blogspot.com

@Babloglo bener sekali keberhasilan blog itu kembali ke kita lagi :D

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
salam ukhuwah wahai saudaraku, terimakasih sudah berbagi wawasannya, o iya Taqabbalallahu minna waminkum, Shiyamana wa shiyamakum, ja'alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faizin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H

@Dakah islam wa'alaikum salam Wr. Wb. :hi sama2 mas terima kasih atas kunjungannya :ty

tambah satu lagi kalau boleh,, sediakan kopi, rokok, minuman segar, no alkohol, makananan se-adanya, dan air putih secukupnya,,[pasti blog kalian rame dech]...hahahaha



kalau bisa sich,, kalau komen isi juga harus nyambung gan,, masa komen nice post,berkunjung,kunjungan malam. [saya uga pernah kek gtu,,] hahaha


buat artikel di atas,

nice post dech..hahhaha

wahh makasih bangjal atas komennya nanti sya update dehh :3

ehm...tips bagus nih sobat...mulai dari sini akan saya praktikkan..sob...maksih...:)

wah..nais info bgt gan,..ane jadi tau knp blog ane sepi koment..thanks gan...mampir gan ke blog ane

Memang kebanyakan blogwalkers cuma ngincer guest book alias buku tanu aja tanpa mempaca posting kita. sebagai blogger yang baik, seharusnya kan kita juga saling membantu, ya paling nggak komentar yang baik dan nyambung serta tentu saja no spam.

Salam Persahabatan Blogger

Setuju banget gan, kebanyakan cuman ngisi guest book doang.. kan percuma buat blog kalo cuma buat nyari traffic doang mah

saya juga setuju, ngeblog bukan buat nyari traffic semata tetapi kita ngeblog untuk menjalin pertemanan, membagi informasi dan yang lainya.

ea saya setuju dengan kalian semua meskipun g tw mksudnya q cuman ikut2n ja.,

keren kak artikelnya sangat membantu saya yang masih newbie buat naikin traffic jualan saya www.jaketmurahbanget.id

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email