Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Jumat, 16 September 2011

» , , , » Shout Mix lebih Cepat Buat Blogwalking

Shout Mix lebih Cepat Buat Blogwalking

Share this history on :

Pasti tau kan blogwalking?
itu tu hal wajib yang dilakukan oleh blogger untuk meningkatkan traffic blog .
Kalini saya akan berbagi tips blog walking dengan Shoutmix , mau tau ? ayo silahkan Readmore dulu :D








Hallo apa kabar sob ? mudah2an baik baik aja
Pada postingan kali ini saya mau berbagi tips tentang blogwalking nih
Blogger mana sih yang gak tau blogwalking ? hal yang setiap hari di lakukan oleh para blogger buat naekin traffic blognya
Pada umumnya blogger menggunakan 2 servis chat yaitu
Cbox dan Shout Mix
Kalau saya sendiri sih memakai Shout Mix karena faktanya kalau ketemu blog sahabat yang menggunakan Shout mix kita gak perlu memasukan Name dan Website lagi jadi kita tinggal masukin messege nya aja deh dengan begitu blogwalking menjadi lebih praktis dan cepat :D
gak ribet coy gak perlu nulis Name sama website nya lagi soalnya udah ada disitu tinggal masukin pesan :D
gimana ? lebih praktis dan cepet bukan?
Pesan saya :
Lebih bagus kita menggunakan Shout Mix karena dengan begitu sahabat blogger kita gak perlu susah payah lagi masukin Name sama Websitenya lagi dengan begitu Blogwalking pun menjadi Indah :D

ok sekian dulu posting dari saya semoga bermanfaat

Assalamualaikum Wr. Wb.

8 komentar:

@ikhwan bukan promosi heheh apa untungnya saya promosiin shoutmix saya cuma menyarannkan yg terbaik buat blogger :D

iya sob dulunya saya juga pake shoutmix tp beralih ke cbox karena lebih ringan dan dpt di akses lwt ponsel, sekalian kunjungan balik

@fari iya emg klo Cbox di pake buat ponsel lebih ringan tp klo yang make PC gak masalah berat atau gak sama aja dengan Cbox

Wah setuju banget Sainsza! Dulu aku suka banget kasi komen untuk posting yang bagus dan bermutu. Sekarang karena ingin membalas semua kunjungan sahabat blogger yang mampir di blogku, eh jadi gak sempat, ditambah lagi jaringan internetku yang selalu ngadat. Ada hal yang buat aku sebel:
1. Sahabat blogger yg cuma ninggalin icon dan link, lah ketika dikunjungi Shout Mix/Cbox gak ada. "terpaksa" ninggalin balasan jejak dikotak komen postingnya, pake masukkan e-mail, tgl lahir segala. Terakhir minta masukkan kode apatuh chapca ya.
2. Sudah lebih sebulan entri postingnya gak bertambah...
3. Minta difollow blognya dan linknya dipasang di blog kita, eh gak bersedia melakukan hal yang sama.
4. (Karena sahabat Sainsza, berpotensi untuk menshare hal-hal sepele seperti di atas, tolong dong di postingan mendatang "diolah" hal-hal yang nyebelin sahabat blogger, hehehe request ya}
5. Aku follow #22, follow me dong...sekalian link exchange ya!

@isman , wah iya mas bener , tp kok kyk nya salah komen deh segera saya follow back

Halo mas Sainsza..
artikelnya keren..

Linknya sudah kupasang disini ya : http://aldyputra.net/tukar-link/

Sekarang aku tau bedanya shoutmix sama cbox. Blog abang bagus ya, bukan cuma tampilannya yang keren tapi kontennya pun sangat berbobot.
Inspirasi nih buat aku yang masih pemula di dunia blog. ^_^

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email