Find it!

Web Counters
TopOfBlogs
Personal Blogs
blog
Personal
mobila bredband
Directories Blogs - BlogCatalog Blog Directory

Jumat, 16 September 2011

» » Try to Solving nyonnyonnyon Games

Try to Solving nyonnyonnyon Games

Share this history on :

Udah pernah nyoba game satu ini ?
mungkin game satu ini cukup terkenal di kalangan para blogger indonesia. Kemaren saya lagi isenk berkunjung ke benablog gak sengaja liat banner nyonnyonnyon di atas blog nya saya klik aja soalnya namanya unyu sihh :D. Penasaran dengan cerita perjuangan saya solving games nyonnyonnyon? padahal baru bagian filmfil level 1 loh sampe jatuh bangun keringetan -_- monggo readmore







Sebelum kecerita kita simak dulu cara mainnya silahkan kesini HOW TO PLAY
Udah ngerti cara mainnya?
Nih saya bagi pengalaman game satu ini kemaren sih baru nyoba game yang versi filmfilm
dan baru nyamper level 3 :D

nih penampakan filmfilm level 1

      Klik gambarnya buat di perbesar bisa kok  :D


Nih games pertama filmfilm level 1 yang susah banget menurut saya T_T maklum baru pertama main sampe jungkir balik nyelesain nih teka teki :v

-Pertama tama coba selesain clue 1 terlebih dahulu dengan di google kek make google translate kek pokoknya itu dulu gan biar gampang :3
-Kalau clue 1 udah ketemu nah baru kita melirik clue 2 yaitu gambar :D , gambarnya kan tuh gelap terang kedap kedip nah di film itu kalau gelap gunain apa ya :3

gimana ? udah ketemu ? try it yah..


Tapi hati-hati jangan sampe nyasar kesini ya  hahah  :v

           



Kalau udah selesai level 1 yok ke level 2 nih penampakannya

        Klik gambarnya buat di perbesar bisa kok  :D


yang level dua gampang banget deh tinggal Google clue nya aja " jack rose " entar pasti ketemu deh
jawabannya nama film :D

siap ke level 3 ? lanjutin sendiri ya hahahah :v

ok segitu dulu cerita dari saya semoga berguna ya

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

3 komentar:

game Riddle webbased gan simpel kok cuma nyari cara alamat yang benar dengan dengan Clue yg di sediakan kalau mau lebih jelas liat How to play aja :D

Posting Komentar

Pengunjung yang baik kalo udah kelar baca komentar ya :)
Tolong Jangan SPAM Menyisipkan link pada komentar dan juga Flamming
Komentar seperti itu saya akan hapus

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More
Subscribe via Email